Loading...

Support Permata Bank Syariah untuk Dai Tangguh

Tepat di Lapangan Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta, kali ini dihiasi dengan suasana berbeda, tepat saja 56 stand perb...


Tepat di Lapangan Parkir Selatan Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta, kali ini dihiasi dengan suasana berbeda, tepat saja 56 stand perbankkan syariah berkumpul mengikuti gelaran Pasar Rakyat Syariah yang di inisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Acara yang diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan cinta keuangan syariah. Selain itu, diresmikan penyerahan kerjasama perbankkan syariah dalam rangka mendukung program pembinaan serta pembedayaan masyarakat malalui mitra yang telah ditentukan.

Baitul Maal Hidayatullah, sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional digandeng Permata Bank Syariah dalam mendukung Program Dakwah Dai Tangguh di berbagai pedalaman daerah.

Permata Bank Syariah telah lama menjadi mitra BMH dalam mendukung berbagai program pembinaan serta pemberdayaan masyarakat, antaranya program ekonomi pemberdayaan ekonomi mikro masyarakat dhuafa, program pendidikan mendukung pembangunan Sekolah Pemimpin, dan sekarang kembali dipercaya melakukan pembinaan melalui Program Dakwah Dai Tangguh.

Pada kesempatan tersebut, Permata Bank Syariah melalui Direktur Retail, Bianto Surodjo menyerahkan secara simbolis yang diterima langsung oleh Marwan Mujahidin selaku Direktur Operasional BMH Pusat.

“Ini merupkan kemitraan yang sangat baik, dimana proses pembinaan serta pemberdayaan masyarakat di daerah masih sangat minim, bahkan masih sangat memprihatinkan,” ungkap Marwan.

Ade Syariful Alam, General Manager BMH Pusat menuturkan melalui dukungan perbankkan, diharapkan proses pembinaan serta pembinaan dapat terus berjalan dengan baik sehingga tercipta masyarakat yang berdikari.

“Terima kasih kepada Permata Bank Syariah atas dukungan dan support selama ini, Permata Bank Syariah bisa menjadi salah satu Perbankkan Syariah yang peduli dengan kegiatan dakwah pedalaman nusantara,” ungkap Ade.

Oleh sebab itu, mari bersama bergandengan tangan peduli dengan dakwah di berbagai pedalaman daerah. Saat kami berdayakan kami, kami berdayakan masyarakat pedalaman. Zakat Pilar Perubahan.

(bmh.or.id)

BMH Sidoarjo

Rekening infaq an Baitul Maal Hidayatullah:
BNI: 0-171-089-937
BCA Syariah: 0-160-030-000
Mandiri Syariah: 7-042-955-293
Ekonomi 1739128849110202827
Beranda item

Kontak




Alamat:
Jl. Raya Lingkar Timur, Ruko La Jolla D/38 Kemiri, Sidoarjo.
Telp. (031) 8954 388, (031) 7057 3160
Fax. (031) 8929 106
SMS Center: 0878 5351 8078

BMH Terkini

Blog Archive